mercubuana.ac.id - Universitas Mercu Buana kembali memberikan Beasiswa dari Yayasan Supersemar kepada 35 mahasiswa berprestasi Universitas Mercu Buana. Penyerahan beasiswa ini dimaksudkan untuk membantu dan memotivasi mahasiswa agar tetap terus berprestasi dalam bidang Akademik. Beasiswa dari Yayasan Supersemar diserahkan secara simbolik oleh Bapak Drs. Hadri Mulya, M.Si (Direktur Kemahasiswaan) kepada 6 perwakilan mahasiswa UMB dari masing-masing fakultas yang terdapat di Universitas Mercu Buana. Penyerahan beasiswa juga dihadiri oleh Bapak A. Rahman HI dan Bapak Rohandi sebagai Pengurus Beasiswa Universitas Mercu Buana.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. Hadri Mulya, M.Si berharap agar mahasiswa penerima beasiswa dapat terus meningkatkan prestasinya. ”Tidak mudah bagi Universitas Mercu Buana memberikan penghargaan atau beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi di Bidang Akademik. Penerima beasiswa dari Yayasan Supersemar ada yang berlanjut, ada juga yang baru. Memang nilai dari penghargaan ini tidak terlalu besar tetapi dapat dijadikan motivasi bagi mahasiswa untuk terus menorehkan prestasi dibidang Akademik. Karena setelah diseleksi, dari 250 pendaftar beasiswa, hanya 35 mahasiswa yang memperoleh Beasiswa Supersemar, dengan IPK terendah 3,35.”

Semoga beasiswa yang UMB berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan bagi seluruh mahasiswa diharapkan untuk terus meningkatkan prestasi belajarnya. Selamat dan Sukses untuk Mahasiswa Berprestasi Universitas Mercu Buana.

Diposting oleh Komunitas Blogger Universitas Mercu Buana on Sabtu, 19 Juni 2010
categories: edit post

0 komentar

Posting Komentar

blogger mercu buana - mercubuana
Copy Link Banner ini ke Blog Mu

Salam & Komentar


ShoutMix chat widget

Follower

Wibiya

Republik Indonesia